Ranjang Pasien 3 Engkol Zona Medical

Ranjang Pasien 3 Engkol - Beli ranjang pasien 3 crank berkualitas dengan harga murah dari toko alat kesehatan zona medical di Indonesia. Jual tempat tidur pasien 3 engkol paling murah. harga ranjang pasien rs murah toko yang jual ranjang pasien rumah sakit paling murah harga ranjang pasien di pramuka. harga ranjang pasien pasar rumput hospital bed murah jakarta toko ranjang pasien rumah sakit di daerah bintaro. toko alkes jual hospital bed harga murah dan terjangkau.



Agen penjual aneka ranjang rumah sakit menyediakan ranjang pasien 3 engkol manual harga murah, Hubungi kami untuk pemesanan tempat tidur rumah sakit manual. Ranjang pasien 3 engkol adalah tempat tidur pasien yang pada umumnya digunakan di rumah sakit disediakan untuk pasien yang mendapatkan perawatan intensif. Bed pasien manual dengan engkol/pengungkit, 3 putaran (kepala, kaki, dan naikturun) papan kepala dan kaki bahan ABS, dilengkapi guadrill , alat ranjang plat besi hi-quality, frame kuat, tahan lama -Papan bagian kepala dan kaki dari bahan ABS yang dapat dibongkar pasang dengan cepat dan mudah.

Jual bed pasien ABS 3 engkol manual yang merupakan bed pasien dengan sistem engkol manual 3 crank. Harga Bed Pasien 3 crank manual dari toko alat rumah sakit. Bed pasien 3 crank manual merupakan tipe hospital bed pasien dimana ranjang bisa dinaik turunkan atau distel sesuai kenyamanan penderita. Head foot ranjang ini berbahan detachable dominating ABS head & foot board serta berwarna coklat.

Ranjang pasien adalah tempat tidur yang dikhususkan untuk orang sakit yang harus dirawat dalam jangka waktu yang lama diatas tempat tidur atau si pasien cuma bisa sedikit berpindah dari tempat tidur tersebut. Umumnya ranjang tersebut ada di rumah sakit dan klinik. Ranjang pasien 3 engkol adalah tempat tidur yang pada umumnya digunakan di rumah sakit atau klinik. Ranjang pasien 3 engkol atau 3 crank, maksudnya adalah ranjang ini bisa diatur turun-naik 3 posisi yaitu pada bagian kepala , bagian kaki dan bisa dinaik turunkan secara keseluruhan, supaya pasien bisa turun lebih nyaman.
Previous
Next Post »