RANJANG PASIEN 1 CRANK ECHO RZ - 03 Rp. 3.200.000


Rp. 3.200.000


Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : Ranjang Echo 1 Crank / Engkol
Bahan Rangka : Steel plat and pipe 2,2 mm and epoxy powder Coating 
Ukuran Dimensi : 210 x 96 x 50 cm
Ukuran Matrass : 195 cm x 85 cm 10 cm
Head/Food Panel : Stainless and woods
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 Rem
Guardraill :Stainless
Keterangan tinggi : Back Rise : 0 – 75 derajat ketinggian
Nw : 40 kg
Gw : 45 kg

Bonus : Matras 



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Pasien | Ranjang Rumah Sakit | Tempat Tidur Pasien 1 Crank Merk Echo | Ranjang Pasien 1 Crank Merk Echo | Tempat Tidur Rumah Sakit Merek Echo 1 Crank | Ranjang Pasien Merk Echo 1 Crank Cocok Untuk Rumah Sakit | Tempat Tidur Rumah Sakit Murah Merk Echo | Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit 1 Crank Harga Murah Merk Echo









Zona Ranjang News :


Rumah Sakit Terseram di Inggris


Rumah Sakit St Edmund's di Northampton, Inggris, disebut-sebut sebagai RS paling seram di Inggris.

Dilansir dari Dailymail , Jumat (9/10/2015), RS St Edmund's sudah beroperasi dari tahun 1836. Awalnya, bangunan ini hanya digunakan sebagai tempat penampungan tunawisma kota Northampton. Baru pada tahun 1930 St Edmund's difungsikan sebagai rumah sakit.

Namun, St Edmund's bukanlah rumah sakit biasa, melainkan rumah sakit khusus pasien sakit jiwa.

Setelah beroperasi selama ratusan tahun, RS St Edmund's terpaksa ditutup pada tahun 1998 silam karena tanahnya telah dibeli dan akan dijadikan pusat perbelanjaan atau restoran. Akan tetapi RS St Edmund's tidak pernah jadi dibongkar atau dibangun menjadi mall atau restoran hingga kini. Bangunannya seakan dibiarkan begitu saja dengan puing-puing serta sisa perlengkapan rumah sakit di dalamnya.

Tanpa listrik, rumah sakit St Edmund's pun tampak angker. Bangunan rumah sakit St Edmund's dikelilingi oleh pagar besi dengan tanda larangan masuk. Namun banyaknya bagian pagar yang runtuh atau berlubang membuat gedung tersebut tetap dapat dimasuki. Lebih lagi tidak ada yang berani menjaga gedung angker ini. Sehingga warga, wisatawan atau traveller yang gemar uji nyali pun sering diam-diam menyelinap dalam gedung rumah sakit St Edmund's.

Dalam rumah sakit, wisatawan akan berjalan melalui lorong-lorong yang lembab-- dari bagian kantor, hingga ruang perawatan pasien. Pengalaman menyeramkan adalah ketika traveler menaiki tangga besi rumah sakit yang gelap meskipun hari masih terang. Kondisi didalam menampakkan kursi dan bangku teronggok begitu saja-- dengan Cat dinding terkelupas dan kaca berserakan di lantai.

Meskipun tak pernah ada cerita tentang adanya penampakan hantu di rumah sakit ini, namun suasana sepi dan angker cukup membuat bulu kuduk berdiri.

Sejumlah kabar bahwa bangunan St Edmund's akan dibongkar pemerintah sempat beredar, namun perkumpulan English Heritage menolak tegas niat pemerintah. Bagi mereka, gedung St Edmund's tidak seram, tapi menyimpan banyak sejarah. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveller atau fotografer untuk menjelajahinya.


Selain RS St Edmund's, terdapat bangunan rumah sakit di Inggris yang juga disebut-sebut angker. Berikut dua diantaranya.


Previous
Next Post »