RANJANG PASIEN 1 CRANK ABS RZ - 05 Rp. 4.800.000


Rp. 4.800.000



Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : Ranjang ABS 1 Crank / Engkol
Merk : ABS
Bahan Rangka : Steel with anti bacterial double powder coating Treatment 
Ukuran Dimens Ranjang : 200 x 90 x 58 cm
Ukuran Matrass : 195 cm x 85 x 10 cm
Head/Food Panel : ABS
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 buah Rem
Guardraill : 6 stainless steel yang terdapat pada side rail
Keterangan tinggi : Back Rise : 0 – 65 derajat ketinggian 
Tiang infus : 1 Buah  
Lubang Tiang Infus : 1 Buah
Nw : 60 kg
Gw : 70 kg



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Pasien 1 Crank | Ranjang Rumah Sakit 1 Crank Merek ABS | Tempat Tidur Pasien ABS 1 Crank | Tempat Tidur Rumah Sakit 1 Crank Merk ABS | Ranjang Rumah Sakit ABS 1 Crank Harga Murah Cocok Untuk Pasien Rumah Sakit Kualitas Terbaik di Indonesia | Tempat Tidur Pasien Rumah Sakit 1 Paling Murah Merek ABS









Zona Ranjang News :


Geger Penampakan `Hantu Dokter` di Lorong Bekas Rumah Sakit






Penampakan 'Hantu dokter' terlihat di koridor sebuah rumah sakit yang sudah tidak digunakan lagi di kota pelabuhan Poole, Dorset, Inggris Selatan.

Diambil di dalam Rumah Sakit Poole yang sudah tidak digunakan lagi sejak tahun 1990, foto suasana sepi koridor rumah sakit yang difungsikan sebagai sanatorium itu sudah cukup mendirikan bulu roma.

Awalnya koran Inggris Gazette mengunggah beberapa foto tentang sanatorium dan mansion Grey Towers di laman Facebook. Namun para pembacanya mengklaim salah satu foto memperlihatkan 'seorang pria berpakaian serba putih' seperti seorang dokter berdiri di ujung koridor sanatorium.

"Saat melihat-lihat, di foto ke-20 nampak seperti seorang pria berpakaian serba putih di ujung koridor!" kata pembaca Gazette bernama Jo Griffiths.

Jo Savage menjawab: "Menyeramkan", sedangkan Brad Allen mengatakan: "Aku yakin itu."

Pernah menjadi sanatorium kebanggaan kota Poole, institusi itu dibuka pertama kali pada 1932 dan ditutup pada 1989.

Bangunan itu kemudian menjadi surga bagi remaja Inggris yang ingin merasakan pengalaman gaib ala Blair Witch pada 90-an.

Dan banyak orang memiliki cerita seram ketika mereka menjelajahi bangunan yang sudah tidak digunakan lagi itu.

Shona Robertson mengatakan di Facebook: "Teringat ketika naik ke atas pada malam hari banyak dari kita yang mengatakan tempat itu menyeramkan."

Bob Murray menambahkan: "Itu pengalaman yang menyeramkan. Setelah Poole ditutup, Polisi Cleveland menggunakan Grey Towers untuk pelatihan anjing. Anehnya, tidak ada anjing yang berani ke kapel dan melewati pintu. Polisi sampai tidak percaya."

"Aku pernah bekerja malam sebagai petugas keamanan di sana sampai ditutup dan percayalah, aku tidak berharap untuk bekerja lagi di sana," kata Keith Shorten.


Bangunan utama sanatorium sudah dihancurkan pada tahun 2002 untuk dijadikan perumahan. Sementara Grey Towers Hall sekarang dirubah menjadi flat.
Previous
Next Post »