RANJANG PASIEN 2 CRANK ABS DELUXE RZ - 13 Rp. 5.500.000


Rp. 5.500.000


Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : Ranjang ABS DELUXE
Bahan Rangka : Steel with anti bacterial double powder coating Treatment 
Ukuran Dimensi Luar Kardus : 210 x 96 x 50 cm
Ukuran Matras : 195 cm x 85 cm x 10 cm
Head/Food Panel : ABS
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 Rem
Guardraill : 6 stainless steel yang terdapat pada side rail

Keterangan tinggi kepala  : 70 Derajat
- Back Rise : 0 – 75 derajat ketinggian
- Knee Rise : 0 – 30 derajat ketinggian kaki
Tiang infus : 1 Buah ( 93 sd 190 cm ) 
Lubang Tiang Infus : 2 Buah
Nw : 80 kg
Gw : 85 kg

Bonus : Matras dan Tiang Infus 



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Rumah Sakit 2 Crank | Tempat Tidur Rumah Sakit 2 Crank | Ranjang Pasien Merk Echo 2 Crank | Ranjang Murah Merek Echo 2 Crank | Tempat Tidur Pasien 2 Crank Harga Murah Cocok Untuk Rumah Sakit | Ranjang Pasien Merk Echo 2 Crank Untuk Rumah Sakit | Ranjang Rumah Sakit Echo 2 Crank aling Murah









Zona Ranjang News : 


Aplikasi Hore Berguna Untuk Pesan Kamar Rumah Sakit





Rumah sakit terkadang harus menolak pasien karena penuh atau tidak tersedianya kamar.
Akibatnnya banyak kasus yang terjadi seperti meninggalnya pasien karena terlambat ditangani. Menyadari hal tersebut PT XL Axiata Tbk bersama pemerintah kota Balikpapan memanfaatkan aplikasi digital dalam sistem pemesanan rumah sakit. (baca juga: Cermati Tiga Metode Hindari Anda Kebangkrutan )
Adalah aplikasi Hospital Reservation (Hore), atau aplikasi rumah sakit secara online yang diperkenalkan XL sebagai bagian dari program XmartCity yang kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara XL dan Pemkot Balikpapan, di Panin Tower, Grand Sudirman, Kamis (12/11/2015).
Direktur Digital Service XL, Ongki Kurniawan, mengungkapkan aplikasi Hore adalah aplikasi digital yang memungkinkan siapa pun mendapatkan akses informasi ruang kamar untuk rawat inap di rumah sakit.
"Aplikasi ini juga terhubung dengan Dinas Kesehatam Balikpapan, sehingga dapat dimonitor setiap saat. Pengguna aplikasi ini pun tak harus pelanggan XL, siapapun bisa menggunakannya," ungkapnya.

Pada aplikasi ini, terdapat menu Geographic Information System (GIS) di mana penggunanya dapat melihat lokasi rumah sakit terdekat, termasuk informasi kamar beserta fasilitas yang tersedia.

Previous
Next Post »