RANJANG PASIEN 3 CRANK ECHONOMIS RZ – 24 Rp. 6.000.000



Rp. 6.000.000



Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : Ranjang Echonomis 3 Crank / Engkol
Bahan Rangka : Steel with anti bacterial double powder coating Treatment
Ukuran Dimensi Luar Kardus : 210 x 96 x 50 cm
Ukuran Matras : 195 cm x 85 x 10cm
Head/Food Panel : Stainless & Woods
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 buah Rem
Guardraill : stainless
Keterangan tinggi : Back Rise : 0 – 75 derajat ketinggian 

                            Knee Rise : 0 - 45 Derajat
                            High and Low : 68-30cm
Tiang infus : 1 Buah 

Lubang Tiang Infus : 2 Buah
Nw : 80 kg
Gw : 85 kg


Bonus : Matras dan Tiang Infus



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Pasien | Tempat Tidur Rumah Sakit | Ranjang 3 Crank | Tempat Tidur Rumah Sakit 3 engkol | Ranjang Pasien 3 Crank | Tempat Tidur Pasien 3 Engkol | Ranjang Rumah Sakit 3 Crank | Tempat Tidur Pasien Murah | Ranjang Rumah Sakit Harga Murah









Zona Ranjang News :


Ajaib, Pria Ini ke Rumah Sakit dengan Pisau Menancap di Kepala!





Kisah unik Juacelo Nunes, 39, bermula dari kepergiannya ke rumah sakit dengan kondisi pisau menancap di kepala. Pisau tersebut menancap selama dua jam. Ajaib, ia mengaku tidak merasa sakit dengan kondisi kepalanya tersebut.

Dikutip dari Mirror, Rabu (31/12/2014), Juacelo pergi ke suatu acara di Agua Branca, Brasil. Seorang saksi menjelaskan, pada awalnya, Juacelo terlihat beradu mulut dengan seorang lelaki. Tiba-tiba, datang dua lelaki lain yang menyerang Juacelo. Mereka mengeroyok Juacelo menggunakan pisau.

Dilansir Orange, keadaan yang dialami Juacelo menjadi kisah unik bagi Direktur Rumah Sakit Teresina, Gilberto Albuqueque. Ia menjelaskan pisau yang menancap di kelapa Juacelo, melewati beberapa saraf dan pembuluh darah. Secara medis, seharusnya kondisi tersebut mampu menewaskan lelaki Brasil tersebut.

Ketika diminta keterangan, Juacelo mengaku tidak percaya dengan apa yang terjadi padanya. Ia tidak merasa kesakitan pada kepalanya, padahal pisau tersebut menancap sampai ke mata kiri, rahang, dan hampir tembus ke mulutnya.

Istri Juacelo, Francisca Pereira, juga mengaku terkejut melihat pisau menancap di kepala suaminya. Ia menganggap itu sebuah keajaiban, karena dalam kondisi seperti itu, Juacelo masih bisa menyetir sendiri ke rumah sakit yang berjarak sekitar 60 mil dari tempat kejadian. Ia juga tidak pingsan sama sekali selama perjalanan dua jam tersebut.


Peristiwa mengerikan ini sekaligus menjadi kisah unik yang tidak akan pernah dilupakan oleh pasangan suami istri ini.
Previous
Next Post »