RANJANG PASIEN 3 CRANK ABS KUPU-KUPU RZ - 20 Rp. 9.500.000


Rp. 9.500.000


Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : KUPU-KUPU
Merk : ABS KUPU-KUPU 

Bahan Rangka : Steel with anti bacterial double powder coating Treatment
Ukuran Dimensi Luar Kardus : 195 x 90 x 51 cm
Ukuran Matras : 195 cm x 85 cm
Head/Food Panel : ABS
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 Rem
Guardraill : Kupu-kupu ABS
Keterangan tinggi : Back Rise : 0 – 70 derajat ketinggian

                            Knee Rise : 0 - 22 Derajat
                            Hi-Low    : 70 - 54 Derajat
Tiang infus : 1 Buah ( 93 sd 190 cm )
Lubang Tiang Infus : 4 Buah
Nw : 108 kg
Gw : 120 kg


Bonus : Matras dan Tiang Infus



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : RANJANG PASIEN 3 CRANK ABS KUPU-KUPU | Tempat Tidur PASIEN 3 CRANK ABS KUPU-KUPU | RANJANG Rumah Sakit 3 CRANK ABS KUPU-KUPU | Tempat Tidur Rumah Sakit 3 CRANK ABS KUPU-KUPU









Zona Ranjang News :


Boneka Mirip Bayi Gegerkan Petugas Rumah Sakit




Janaih Rattray (10) yang memarkirkan mobilnya di area parkir Russells Hall Hospital, di Dudley, West Midlands terkejut saat melihat kaca di bagian belakang ditemukan sudah pecah. Ia yang saat itu bersama kakaknya, Delesia (20), dan sang ibu, Carole Johnson (43), baru mengetahui beberapa saat kemudian bahwa kaca mobil tersebut dipecahkan oleh polisi.

hal itu bermula saat Janaih dan Delesia hendak menjemput sang ibu, Carole, di rumah sakit tersebut pada 14 September 2015 lalu. Janaih meninggalkan bonekanya di jok belakang mobil.

“Ketika aku kembali ke mobil, aku lihat kaca di jok belakang sudah dipecah dan serpihan kaca ada di kursi,” kata Delesia yang belajar jurusan Kriminologi di Wolverhampton University, Sebagaimana dilansir Mirror, pada Kamis 1 September 2015.

Ia sempat khawatir kalau dirinya telah menjadi korban tindak kriminal. “Aku pikir itu aneh, namun kemudian aku menemukan catatan polisi untuk menghubungi mereka,” ungkapnya.

Dalam catatan disebutkan bahwa dirinya harus menghadap petugas keamanan rumah sakit. Di sana ia akhirnya mendapat keterangan bagaimana kaca mobilnya itu pecah.

Berdasarkan penuturan polisi, kata dia, saat itu ada seseorang yang melaporkan ke pihak kepolisian lantaran melihat bayi ditinggal begitu saja di mobil dalam keadaan terbungkus selimut.

“Seseorang menelepon mereka (polisi) ada bayi di dalam mobil,” ujarnya menjelaskan penuturan polisi.

Bahkan para perawat yang mendengar hal itu ikut panik dan datang ke lokasi mobil Janaih terparkir. “Beberapa perawat keluar dan meyakinkan bahwa itu bayi,” lanjutnya.

Mendengar laporan itu, pihak kepolisian ikut panik dan segera datang ke lokasi. Melihat ada bayi di dalam mobil, petugas pun memecahkan kaca mobil Delesia.

Namun setelah kaca pecah dan bayi itu di evakuasi, petugas dan para perawat justru semakin terkejut karena yang mereka selamatkan ternyata hanyalah boneka. Sang polisi kemudian meninggalkan catatan di mobil agar Delesia segera menghadap petugas keamanan rumah sakit.

Sementara itu, Carole menjelaskan bahwa boneka unik itu memang sangat mirip  bayi dan diproduksi dalam jumlah terbatas. “Boneka itu limited edition dan seorang kerabat memberi itu untuk Janaih,” kata Carole.

“Saya kira Anda bisa tahu dari tampilannya bahwa itu tidak asli. Tangannya tidak bergerak dan mereka tidak berpindah,” kata Carole.

Lantaran kesalahpahaman tersebut, pihak kepolisian di West Midlands, melalui perwakilannya Chief Inspector Phil Dolby menyatakan permintaan maaf dan akan mengganti kaca mobil yang pecah itu.

“Dua pegawai saya melakukan hal benar ketika menghadapi kepanikan yang mereka yakin itu adalah bayi, sendirian, dan sakit kritis terkunci di dalam mobil di parkiran rumah sakit,” ujar Phil.

Phil menuturkan, sangat mengerikan melihat boneka yang mirip bayi itu terbungkus selimut dan hanya bagian kepalanya yang terlihat. Apalagi, pipi boneka itu juga kemerahan seperti bayi asli.


Pihak Carole dan dua anaknya pun tak mempermasalahkan pemecahan kaca mobil mereka, lantaran petugas kepolisian tak sepenuhnya keliru jika mengira boneka tersebut adalah bayi.


Previous
Next Post »