RANJANG PASIEN 3 CRANK ABS DELUXE RZ - 23 Rp. 7.000.000


Rp. 7.000.000


Spesifikasi :

Jenis : Tempat Tidur Pasien
Model : Ranjang ABS Deluxe 3 Crank / Engkol
Bahan Rangka : Steel with anti bacterial double powder coating Treatment 
Ukuran Dimensi Luar Kardus : 200 x 90 x 65 cm
Ukuran Matrass : 195 cm x 85 cm x 10 cm
Head/Food Panel : ABS
Roda : 4 Buah Roda yang dilengkapi dengan 2 Rem
Guardraill : 6 stainless steel yang terdapat pada side rail
Keterangan tinggi : - Back Rise : 0 – 65 derajat 
ketinggian - Knee Rise : 0 – 30 derajat ketinggian
- High and Low : 46-65cm
Tiang infus : 1 Buah 
Lubang Tiang Infus : 2 Buah
Nw : 80 kg
Gw : 85 kg

Bonus : Matras dan Tiang Infus



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Pasien 3 Crank | Tempat Tidur Rumah Sakit Merk ABS Deluxe | Ranjang Pasien 3 Crank Harga Murah Cocok Untuk Pasien Rumah Sakit | Tempat Tidur Pasien Harga Murah 3 Crank Merk ABS | Ranjang Rumah Sakit Merk ABS Deluxe 3 Crank Harga Paling Murah | Tempat Tidur Pasien Toko Zona Medical 3 Crank Merek ABS Deluxe Kualitas Terbaik








Zona Ranjang News :


Ketika Rumah Sakit Tampil Semakin Unik


Herzog & de Meuron memenangkan kompetisi desain rumah sakit di jantung hutan Denmark. Firma arsitektur ini maju dengan rencana pembangunan rumah sakit low rise berbentuk daun semanggi empat cabang.

Tidak hanya bentuknya yang unik. Fitur rumah sakit tersebut benar-benar menunjukkan ambisi Herzog & de Meuron membuktikan, bahwa ambisi dan fungsi arsitektur juga bisa dikombinasikan di dalam rumah sakit.

Rumah sakit bernama New North Zealand Hospital tersebut akan dibangun di daerah utara Kopenhagen, tepatnya di Hillerod. Untuk proyek ini, Herzog & de Meuron tidak akan bekerja sendiri. Mereka akan bekerja sama dengan firma lokal, Vilhelm Lauritzen Architects.

Spesifikasi yang ditampilkan New North Zealand Hospital itu menarik. Bangunannya terdiri dari paviliun low rise. Bangunan rumah sakit tersebut dibuat tidak lebih tinggi dari empat lantai. Meski tidak akan menjulang tinggi, bangunan itu diharapkan mampu menampung 24 departemen medis.

Selain itu, bangunan tersebut juga menyediakan taman berukuran besar di bagian atapnya. Herzog & de Meuron yakin, rancangan itu mampu mendemonstrasikan bahwa ambisi arsitektur dan fungsinya bisa dikombinasikan dalam sebuah rumah sakit.

"Pemilihan adalah tanda seminalis bagi para arsitek arsitek dan seluruh sektor kesehatan: bangunan rumah sakit yang rendah dan datar dapat terintegrasi lebih baik di kota atau di pedesaat daripada struktur high rise yang sering dibangun sejak bertahun-tahun lalu," ujar studio pemenang tersebut.

Berdasarkan hasil rendering tampak bahwa desain Herzog & de Meuron memang dengan lembut berhasil menyatu dengan lanskap di sekeliling rumah sakit. Sayangnya, para pasien dan tenaga medis yang ingin menikmati rumah sakit ini harus menunggu cukup lama.


Bangunan ini dijadwalkan akan efektif beroperasi pada 2020. Sementara itu, ekspansinya baru akan dilakukan pada 2050.



Previous
Next Post »