WASKOM SINGLE DAN DOUBLE




Rp. CALL CUSTOMER SERVICES



Spesifikasi :

Jenis : WASKOM PORTABLE
Model : Kaki 4 + Dua Waskom SS
: Kaki 4 + Single Waskom SS
Bahan Rangka :-Stainless steel
- Epoxy Powder Coating
Dimensi : 95 cm x 40 cm x 80 cm ( Double )
: 60 cm x 40 cm x 80 cm ( Single )
Roda : 4 buah 2”



Call CS :



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Waskom Single Bandar Lampung | Waskom Double Metro | Waskom Single Murah | Waskom Single Pangkalpinang | Waskom Double Harga Murah | Waskom Double Tanjungpinang | Waskom Single Batam | Waskom Double Jakarta Barat | Waskom Single Jakarta Pusat | Waskom Double Jakarta Selatan









Zona Ranjang News : 


Para Pekerja Rumah Sakit Ini Bentuk RU+SAK Band






Manis (vokal), Amin (gitar), Dodo (keyboard), Rio (gitar), Teguh (bas), Hendra (drum), Afa (perkusi), dan Yeye (tamborin), merupakan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohamad Saleh Probolinggo, Jawa Timur. Mereka membentuk sebuah band yang diberi nama RU+SAK, lantas merilis sebuah album musik yang diberi titel Suntik Cinta.


Sebenarnya RU+SAK Band berangkat dari keinginan saya sebagai direktur rumah sakit, sebagai promosi rumah sakit. Bagaimana mereka bisa mempromosikan, salah satu cara dengan penampilan mereka, dengan promosi sarana maupun pra-sarana yang kita punya, dan bisa dikenalkan kepada masyarakat," papar Bambang Agus Suwigno, Direktur RSUD Mohamad Saleh Probolinggo, yang juga produser band ini, ditemui belum lama ini di Jakarta.

Jelang dirilisnya album tersebut, RU+SAK Band menggarap klip video dari single perdana yang bertitel sama dengan album mereka, dengan menggaet Azis "Gagap" sebagai bintangnya.

Dodo menjelaskan, saat terbentuk empat tahun silam, band ini memiliki nama Heart Maker Band. Pertemuannya dengan sang gitaris, Amin, seolah memantapkan niatnya untuk membentuk sebuah band, dengan menggandeng para koleganya di RSUD Mohamad Saleh Probolinggo.

Sementara untuk soal nama band yang unik, seraya berkelakar Bambang Agus menyatakan, "Nama Rusak singkatan Rumah Sakit. Kami nggak berpikir Rusak itu rusak beneran. Mudah-mudahan doa kita ini gak beneran jadi rusak."

Bambang Agus juga membebastugaskan anak buahnya saat sedang menjalani promo album musik RU+SAK Band.


RU+SAK Band mencetak 5000 keping CD untuk album perdana mereka. CD dari album ini dijajakan di sejumlah rumah sakit. Probolinggo menjadi kota pertama untuk pemasaran album ini.



Previous
Next Post »