RANJANG PERIKSA POWDER COATING RPPC - 01


Rp. 1.700.000



Spesifikasi :

Jenis : Ranjang Periksa Pasien
Model : Echo dan stainless steel
Bahan Rangka :Steel with powder coating
Ukuran Dimensi Ranjang : 190 x 65 x 85cm
Matrass : tebal 65 cm dan tgerbuat dari bahan oscar
Roda : -
Keterangan tinggi kepala : 65 Derajat


Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Ranjang Periksa | Ranjang Periksa Rumah Sakit | Ranjang Periksa Pasien 3 | Ranjang Periksa Harga Murah Cocok Untuk Pasien Rumah Sakit | Ranjang Periksa Kualitas Terbaik di Indonesia | Ranjang Periksa Pasien Paling Murah








Zona Ranjang News : 

Rancang Bangun RSUD Koja Bagus Kata AHOK






Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terlihat semringah, saat menghadiri acara peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja Jakarta Utara, yang terletak di Blok D rumah sakit tersebut.

Ahok mengaku sangat puas melihat hasil pembangunan gedung baru, yang ia yakini mampu bersaing dengan rumah sakit swasta ternama. RSUD Koja telah melakukan lelang dengan baik, sehingga gedung baru itu dibangun sesuai harapannya.

"Saya berterima kasih pada panitia lelang Rumah Sakit Koja, karena rancang bangun RSUD ini bagus. Saya sempat khawatir karena ditakut-takuti, rancang bangun pasti jelek karena tidak ada DED (Detail Engineering Design),” kata Ahok dalam sambutannya di RSUD Koja, Jakarta Utara, Selasa 10 November 2015.

"Tapi saya berkata harusnya kontraktor yang biasa bangun rumah sakit, bisa bangun yang lebih bagus lagi karena pengalamannya. Makanya saya tidak mau kontraktor abal-abal," sambung dia.

Ahok mengatakan kemungkinan rumah sakit yang memiliki ruang operasi terbagus dan tercanggih saat ini, adalah RSUD Koja. Karena merupakan rumah sakit terakhir yang dibangun dengan sistem digitalisasi terkini.  Sistem pendaftaran pasien dan absensi karyawan yang berdinas di gedung baru ini juga serba digital.

"Terima kasih atas inovasinya yang luar biasa, Pak Theryoto. Nggak tahu ini karena takut sering saya marahin atau gimana? Tapi ini bagus,” ungkap mantan politisi Partai Golkar dan Gerindra ini.


Ahok berpesan kepada para karyawan RSUD Koja untuk melayani pasien dengan ramah, tanpa memandang latar belakang atau kelas. Semua karyawan harus murah senyum dan tidak bersikap arogan kepada pasien.
First