OVER BED TABLE




Rp. CALL CUSTOMER SERVICES

Spesifikasi :

Jenis : OVER BED TABLE
Model : PORTABLE & ADEJUST TABLE
Bahan Rangka : STAINLESS STEEL
Ukuran Dimensi Ranjang : 82 X 46 X 8 CM
Roda : 4 buah 2”



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : Over Bed Ranjang Pasien Banda Aceh | Over Bed Ranjang Rumah Sakit Subulussalam | Over Bed Ranjang Langsa | Over Bed Ranjang Lhokseumawe | Over Bed Ranjang Merek Saban | Over Bed Ranjang Pasien Medan | Over Bed Ranjang Rumah Sakit Binjai | Over Bed Ranjang Pasien Padang Sidempuan | Over Bed Ranjang Rumah Sakit Pematan Siantar | Over Bed Tempat Tidur Sibolga









Zona Ranjang News :


Rumah Sakit Untuk Korban Kecanduan Games Online



Kian maraknya bisnis games online membuat para produsen produsennya berlomba lomba untuk terus melayani para penggilanya. Akses internet yang semakin cepat serta tumbuhnya tempat yang memfasilitasi, membuat games online kian digandrungi masyarakat dari berbagai kalangan usia.

Di Tiongkok tak kurang dari 113.000 kafe dan bar internet berdiri demi memuaskan hasrat para penggila games online. Mulai dari yang hanya menyediakan kursi hingga menyediakan tempat tidur dengan fasilitas ruangan mewah, kafe dan bar internet ini berlomba menarik hati para konsumennya yang banyak dari kalangan remaja.

Dengan segala kemudahan dan fasilitasnya, membuat empat-tempat ini selalu dipenuh dengan anak muda yang kecanduan games online. Bahkan banyak diantara mereka yang sanggup untuk duduk di hadapan komputer hingga 24 jam.

Ternyata semuanya ini malah berdampak buruk, tidak sedikit diantara gamers di Tiongkok mengalami gangguan mental akibat games online. Dampak ini jelas membuat para orang tua resah dan takut karena melihat anak anak mereka sedikit demi sedikit berubah menjadi 'gila'.

Mengantisipasi kian berkembangnya dapak buruk yang menyerangan psikologis remaja, didirikanlah pusat rehabilitasi bagi para korban games online.


Salah satunya ada di daerah Beijing. Di pusat rehabilitasi ini setidaknya ada 62 remaja pria dan ada 6 remaja perempuan yang sedang menjalani pengeobatan. Dengan menjalankan metode latihan militer, para korban games online ini dilatih meningkatkan aktivitas otak dan memulihkan diri untuk kembali memiliki tanggung jawab terhadap hidup mereka.


Previous
Next Post »