KASUR DECUBITUS KD - 01



Rp. 850.000


Spesifikasi :

Jenis : KASUR DECUBITUS 
Model : PORTABLE 
Power Supply : 230V / 50Hz 
Merk : APEX
Ukuran Dimensi kardus : 20cm x 20 cm x 30 cm
Ukuran dimensi kasur : 200 cm x 90 cm
Berat : 1.5 kg



Call CS : 



Keterangan :
Dapatkan Potongan harga Segera...
Harga Sewaktu waktu dapat berubah


Tags : KASUR DECUBITUS Tanjung Balai | KASUR DECUBITUS Tebing Tinggi | KASUR DECUBITUS Gunung Sitoli | KASUR DECUBITUS Padang | KASUR DECUBITUS Bukit Tinggi | KASUR DECUBITUS PandangPanjang | KASUR DECUBITUS Pariaman | KASUR DECUBITUS Payakumbuh | KASUR DECUBITUS Sawahlunto | KASUR DECUBITUS Solok









Zona Ranjang News : 


Unik, Promosikan Rumah Sakit Lewat Sebuah Band





Industri musik Tanah Air kehadiran band baru bernama Rusak Band, yang merupakan kependekan dari Rumah Sakit. Band yang digawangi dihuni oleh Manis (vokal), Amin (gitar), Dodo (kibor), Rio (gitar), Teguh (bass), Hendra (drum), Afa (gendang), dan Yeye (tamborin), adalah karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mohamad Saleh Probolinggo, Jawa Timur.

Produser sekaligus Direktur RSUD Mohamad Saleh Dr. Bambang Agus Suwignyo mengatakan, terbentuknya band tersebut awalnya bertujuan untuk mensosialisasikan sarana dan prasarana rumah sakit tempat mereka bekerja kepada masyarakat.

Perlahan tapi pasti, Manis dan kawan-kawan malah sering diundang mengisi acara musik di Probolinggo dan sekitarnya.

"Akhirnya saya serius untuk mengembangkan band ini menjadi lebih profesional," kata Bambang saat menggelar jumpa pers di Pisa Cafe, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Menurut Dr Bambang Agus, dana yang dikucurkan bukan dari rumah sakit tempat mereka bekerja, melainkan dari kantongnya sendiri. Hal itu dilakukannya agar band yang dibimbingnya tak menjadi masalah di kemudian hari. "Jadi bukan dari anggaran rumah sakit," ucapnya.

Band yang mengusung genre musik dangdut campuran ini menelurkan sebuah album bertajuk Suntik Cinta yang berisikan delapan lagu. Delapan lagu yang dirangkum menggunakan istilah-istilah rumah sakit. Sebut saja, Suntik Cinta, 3 Kali Sehari, Bius Aku, dan Obat Galau.


"Kenapa judul lagunya seperti itu, karena kami mendengar istilah itu setiap hari ketika kami bekerja. Ternyata menarik juga dibuat judul lagu," ujar Amin.

Previous
Next Post »